Sekilas Curhat Hantu Ibu Jari


Ini Cerita Misteri

Jika Anda takut akan hal-hal Misteri yang berbau mistis, Saya sarankan Anda untuk mencari teman untuk membaca kisah misterius dan mengerikan ini.

Kisah ini terpampang nyata ketika suasana mendung menyelimuti awan malam dan hembusan angin dingin disertai rintikan hujan di malam jum'at tapi tidak keliwon sekitar dua tahun yang lalu.
Sebutlah dia Riyawan ( Nama Saya :D ), dia pria yang berumur sekitar 28Th yang suka klayapan malam-malam untuk mencari secangkir kopi d warkop-warkop terdekat, karena motor kesayanganya habis di cuci diapun memutuskan untuk mencarik secangkir kopi sambil berjalan kaki, kebetulan di warkop banyak teman-teman yang sudah pada hadir dalam acara ngopi di malam yang dingin.
Karena terlalu asik bercanda ria dengan teman-temanya di warkop diapun tak sadar jika waktu sudah menunjukan pukul 12 malam, karena dia besok harus bekerja diapun pulang kerumah, dan suasana malam itu rintikan hujan masih menemani malam jum'at yang dingin nan sunyi, maklum di desa jam 12 jarang sekali orang nongol untuk dugem.

Dan kisah menyeramkan ini dimulai ketika dia mengambil jalan pintas karena menurut dia jalan pintas di anggap pantas, hampir setengah jalan dia berjalan menuju rumahnya diapun terhenti ketika ketika melihat seekor kelinci yang basah kuyup dan diapun mendekatinya, namun sebelum dia mendekati kelinci itu, tiba-tiba kelinci itu berubah menjadi IBU JARI manusia, sehentak dipun kaget dan mencoba untuk berlari, namun apalah daya kakinya tak bisa di gerakkan karena dia sangat ketakutan, perlahan tapi pasti IBU JARI itu mendekatinya, dan ketika HANTU IBU JARI itu mencoba menyentuhnya diapun teringat pesan neneknya:
"Cucuku, Jika kamu suatu saat bertemu HANTU IBU JARI segera tunjukkan Jari Kelingkingmu karena Jari Kelingking =Semut sedangkan Ibu Jari=Gajah dan Kamu pasti menang"
Dan seketika itupula dia menunjukkan jari kelingkingnya ke Hnatu IBU JARI dan Hantu IBU JARI itupun lenyap di hadapanya dan diapun bisa pulang dengan selamat.

"Sekian Terimakasih"

Cerita ini Hanya Fikti Belaka Jika Ada Kesamaan Tokoh Lapor Pak RT

1 komentar:
Write komentar
  1. Selamat Malam, Maaf jika mengganggu .

    disini saya ingin memberikan solusi bagi anda yang selalu gagal dalam mendaftar Google Adsense, sehingga anda bisa memiliki dan sekaligus menjadi penayang iklan Google Adsense. Nah, disini saya ingin memberikan jasa saya untuk membuatkan akun Google AdSense khusus blog berseubdomain .blogspot.com dengan harga murah yaitu Rp. 50.000/akun (Full Approved) + Garansi 1 Minggu.

    Jika berminat, silahkan kunjungi http://mas-adsense.blogspot.com/

    BalasHapus