Monster

MONCER – STAMINA – POWER

Jawara Monster adalah suplemen makanan untuk burung dengan multivitamin, asam amino essensial dan non essensial, mineral, dll dalam dosis yang telah disesuaikan dengan kebutuhan minimum per hari yang dapat Membantu Menambah Vitalitas, Stamina, Tenaga, Kebugaran, Metabolisme Tubuh, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, serta Mengatasi Stres pada Burung.

KEUNGGULAN Monster adalah Komposisinya yang Lengkap dengan Dosis Tepat

Jawara MosterJawara Monster mengandung suplemen GL 701 yang merupakan hormon endogen yang disekresi oleh korteks adrenal, fungsinya antara lain untuk meningkatkan dan memperbaiki metabolisme sehingga membantu meningkatkan hormon pertumbuhan, menjaga kesehatan sel-sel otak, meningkatkan energi dan kadar testosteron di dalam tubuh burung yang berguna untuk menambah massa otot dan mengurangi lemak di dalam tubuh, memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta mengurangi depresi. Di samping itu, GL 701 juga membantu mengganti sel tubuh yang rusak. Monster membantu menjaga kesehatan organ reproduksi. Sebuah penelitian baru yang dimuat dalam American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa suplemen GL 701, bersama dengan kalsium dan vitamin D, akan meningkatkan kepadatan tulang dan membantu penyerapan kalsium.

Jawara Monster juga mengandung vitamin lengkap (A, D3, E, K3, B1, B6, C, folic acid, dan calcium-D-pantothenate) yang esensial sangat dibutuhkan bagi tubuh untuk metabolisme,  memelihara proses kehidupan sel- sel diseluruh tubuh, menaikkan semangat dan aktivitas kegiatan fungsi syaraf. Vitamin B secara umum berperan penting untuk menjaga metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein dalam menghasilkan energi. Vitamin A, E, dan C merupakan antioksidan yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan membantu mengatasi stres.

Jawara Moster
Jawara Monster juga mengandung asam amino yang sangat lengkap, baik asam amino esensial (lysine, methionine, isoleucine, leucine, phenylalanine, threonine, dan valine), maupun asam amino non esensial (alanine, arginine, aspartic acid, glutamic acid, glycine, histidine, proline, hydroxyproline, hydroxylysine, serine, dan tyrosine). Asam amino digunakan oleh tubuh untuk membangun dan memperbaiki otot, ligamen, tendon, kulit, dan bulu burung. Zat ini juga penting untuk pertumbuhan sel, sintesis enzim, mendukung reaksi biokimia, serta membantu membentuk hemoglobin (pigmen pembawa oksigen dan protein utama dalam sel darah merah), memelihara kesehatan jantung, membantu detoksifikasi (membantu menghilangkan zat beracun dari hati, penetralan racun oleh hati) serta menjaga sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat. Asam amino ini juga diperlukan dalam melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel, membantu mengobati depresi (tekanan mental/istilah “kaclek” pada burung) akibat asupan gizi yang kurang atau setelah kalah bertanding. Beberapa asam amino juga berperan sebagai neurotransmitter/ transmisi impuls-impuls saraf, serta memfasilitasi fungsi vitamin dan mineral.

Khasiat yang dapat diberikan Jawara Monster antara lain :
  1. Mendorong percepatan perkembangan fisik burung, menambah massa otot dan tulang, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh burung sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  2. Mempertajam suara burung, terkadang suara jantan menjadi “crack” atau secara tidak sengaja melompat dari pitch yang lebih rendah ke yang lebih tinggi sehingga menjadikan variasi lagu lebih bagus.
  3. Terkait dengan penjagaan hati, Monster meningkatkan mental bertarung.
  4. Menjaga tingkat energi dan stamina yang lebih stabil, sangat cocok untuk burung lomba berkicau.
  5. Membantu menjaga keseimbangan suasana hati burung sehingga selalu ingin berkicau, sangat cocok untuk burung yang macet bunyi atau mental drop setelah kalah bertarung dalam lomba burung.
(Tentunya semua itu juga didukung asupan pakan dan protein yang memadai)

Aturan Pakai :
Sehari 2 kali (pagi 2 tetes dan sore 2 tetes)

Cara Penggunaan :
  • Untuk segala jenis burung, campurkan 2 tetes Jawara Monster ke dalam 50 ml air minum burung (± 1 cepuk/tempat air minum kecil), aduk hingga rata (homogen).
  • Atau bisa dengan cara diteteskan pada pakan burung. Misal untuk burung pemakan serangga, bisa dengan cara campurkan 1 sampai 2 tetes Jawara Monster dengan sedikit kroto, aduk hingga rata.
H. Maulana Surya I, S.Si., Apt.
Untuk pemesanan produk kami, hubungi kami:

HOTLINE:
^Indosat^ 085 731 375 612
^Telkomsel^ 081 217 845 445

KONSULTASI PRODUK:
SMS : 081231243939
PIN BB: 5400B51F
Jawara Monster